2 Langkah Mudah Mengenali Cairan Mani Gajah Asli

Kumpulan Artikel Lainnya » 2 Langkah Mudah Mengenali Cairan Mani Gajah Asli

Mani Gajah adalah kristal yang dikenal akan energi pengasihan dan penarik cinta sehingga banyak diburu orang. Akan tetapi Mani Gajah yang mengandung energi pengasihan di dalamnya bukan sebarang Mani Gajah. Itulah sebabnya suku Dayak dan suku Pedalaman di Papua terkenal memilki keampuhan ilmu pengasihannya, karena sarana-sarana yang digunakan untuk ritual mereka sungguh asli diambil dari hutan belantara. Contoh nya mereka menggunakan cairan Mani Gajah untuk digunakan ritual pengasihan.

Untuk mendapatkan Mani Gajah itu sendiri sangat sulit sekali mereka harus mencari ke dalam hutan belantara, tidak hanya itu mereka juga harus selalu hati-hati karena jika ada gajah yang melihat nya mengambil Mani Gajah maka mereka akan dikejar hingga kemungkinan besar dibunuh oleh gajah. Cairan Mani Gajah itu sendiri terbuat dari kristal Mani Gajah yang dicairkan dengan teknik tertentu. Untuk mengenali cairan Mani Gajah yang asli ada beberapa tahapan. Yaitu Anda bisa melakukan 2 langkah dibawah ini:

1. Mengenali Kristal Mani Gajah dengan Air

Jika Mani Gajah Anda berbentuk kristal maka ambil lah sedikit pecahan kristal Mani Gajah, lalu masukanlah satu pecahan Mani Gajah tadi ke dalam piring yang ada airnya. Kemudian ambil sedikit pecahan Mani Gajah lainnya dilekatkan pada ujung batang kayu kecil (cukup diberikan pelekat/lem satu tetes lem sudah cukup melekat atau bisa juga dilekatkan dengan nasi). Setelah itu, maka sabar dan tunggu sekitar 1-2 menit.

Setelah itu, dekatkanlah batang kayu yang sudah dilem dengan pecahan Mani Gajahnya tadi berjarak sekitar 2cm dari Mani Gajah yang di dalam piring. Lalu jalankan batang kayu tadi atau gerak-gerak batang kayu itu atau maju mundur. Kalau Mani Gajah yang di dalam piring tadi mengikuti gerakan batang kayu itu kemana pun di gerakan itulah Mani Gajah yang ASLI.

2. Mengenali Cairan Mani Gajah dengan Sebatang Kayu

Ambil 2 batang kayu kecil salah satu dari kedua kayu kecil itu dioleskan dengan Mani Gajah secukupnya ke-2 ujung kayu tersebut lalu taruh dalam piring dengan posisi diam tanpa air sama sekali. Kemudian dioleskan juga Mani Gajah pada ujung kayu lainnya. Pegang  pada pangkal kayunya dan dekatkan bagian yang diolesi Mani Gajah kepada kayu yang diam di dalam piring dengan jarak 2cm (jangan sampai menyentuh).

Maka akan terlihat kayu tersebut bergerak perlahan-lahan menghampiri ujung kayu yang telah diolesi Mani Gajah. Pengujian dilakukan 3 (tiga) kali berturut-turut dari samping kiri atau kanan. Kalau Mani Gajah yang di dalam piring tadi mengikuti gerakan batang kayu itu kemana pun di gerakan itulah cairan Mani Gajah yang ASLI.

Teknik diatas merupakan cara menguji keaslian Mani Gajah, yang konon cara tersebut juga digunakan pada masa terdahulu, agar mereka dapat membedakan antara Mani Gajah dan batuan yang menyerupai Mani Gajah.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!