5 Tips Mudah Agar Hubungan Anda Bisa Bertahan Lebih Lama

Kumpulan Artikel Lainnya » 5 Tips Mudah Agar Hubungan Anda Bisa Bertahan Lebih Lama

Sebuah hubungan akan semakin berjalan jika kedua nya sama-sama berkomitmen untuk saling mempertahankan. Apapun yang akan terjadi, kedua nya akan selalu mencari cara untuk tetap mempertahankan hubungan. Apapun alasan nya.

Berikut beberapa tips yang bisa dijadikan referensi untuk mempertahankan suatu hubungan yang sudah dibina:

      1.    Jujur

Apapun masalah Anda, jujur adalah suatu sikap yang jauh lebih baik. Anda tidak perlu lagi menutup-nutupi apapun. Anda dan dia kan sudah hidup bersama. Lalu buat apa menutup-nutupi apa yang sudah terjadi? Ingat, kunci dari sebuah hubungan adalah kejujuran. Jadi, jangan pernah berharap hubungan Anda akan berlangsung lama jika Anda tidak memiliki hal ini.

     2.    Jadilah diri Anda sendiri

Sejati nya cinta adalah tentang diri Anda sendiri. Bukan dia atau pun orang lain. Menjadi diri Anda sendiri akan membuat daya tarik Anda semakin meningkat dihadapan pasangan Anda.

      3.    Tunjukkan bahwa Anda sangat mencintai nya

Tidak ada cara yang lebih baik selain Anda menunjukkan betapa Anda sangat mencintai nya dalam hal apapun. Dalam kekurangan dan kelebihan yang dimiliki nya. Anda bisa menunjukkan betapa Anda mencintai nya dengan memberikan perhatian-perhatian kecil yang selama ini mungkin saja terlewatkan.

      4.    Tetap menjaga komitmen

Selain hal-hal diatas, komitmen untuk selalu tetap bersama dalah sebuah hal yang memang harus diterapkan di dalam sebuah hubungan. Tak terkecuali dengan mereka yang baru menginjak hubungan pacaran. Namun, apa salah nya jika tetap mempertahankan komitmen sebelum akhirnya naik ke jenjang yang lebih serius?

      5.    Usaha batiniah

Tuhan memang selalu bermurah hati kepada siapapun hamba-Nya yang memohon kepada-Nya. Tuhan tidak pernah memilih. Apa salah nya jika Anda menggunakan usaha yang berlatar batiniah untuk mempertahankan hubungan Anda? Apa lagi jika Anda memang sudah melangsungkan pernikahan. Menjaga agar tetap harmonis tentu akan lebih sulit dari masa pacaran.


Semoga bermanfaat.