7 Ciri Anda telah Berkencan Dengan Orang Yang Salah

Kumpulan Artikel Lainnya » 7 Ciri Anda telah Berkencan Dengan Orang Yang Salah

Beberapa orang memang sering salah dalam memilih pasangan. Bukan karena mereka dibutakan oleh cinta, tetapi terkadang sikap manis yang seolah terlalu manis ini yang membuat mereka jatuh ke pelukan orang yang salah.

Sebenar nya ada beberapa ciri yang bisa Anda jadikan patokan apakah dia orang yang benar-benar mencintai Anda atau hanya kencan biasa. Berikut beberap ciri Anda tengah berkencan dengan orang yang salah:

  1. Marah ketika sibuk

Mungkin masih terdengar hal yang biasa. Tetapi percayalah, pria yang  benar-benar mencintai Anda hanya akan bersikap kecewa lantas mengatakan bahwa dia sedang merindukan Anda. Berbalik dnegan mereka yang hanya main-main. Kebanyakan hanya bisa marah dan menyalahkan apa yang sudah Anda lakukan sekarang.

  1. Terlalu banyak mengkritik

Ada satu hal yang mungkin terlupakan bahwa jika dia benar-benar tulus, dia akan menerima Anda apa adanya. Bahkan dia akan tetap memandang Anda tetap mempesona meskipun dalam keadaan berantakan sekalipun. Bukan sebalik nya dan malah lebih sering mengkritik ketimbang membenahi dengan lembut.  

  1. Tidak memperlakukan wanita dengan baik

Jika dia hanya memperlakukan Anda dengan spesial namun tidak dengan wanita lain, Anda pun harus waspada. Apalagi sampai mengucap kata-kata kasar dan jorok.

  1. Memberi barang yang tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan

Jika dia memberikan barang kepada Anda namun berbeda dengan kepribadian Anda, Anda pun harus waspada. Mungkin dia tidak mengetahui kepribadian Anda atau tidak mengetahui selera Anda atau bisa jadi dia tengah berusaha mengubah gaya Anda sekarang.