8 Tanda Bahwa Dia Serius Dengan Anda

Kumpulan Artikel Lainnya » 8 Tanda Bahwa Dia Serius Dengan Anda

Ada beberapa tanda bahwa dia yang Anda cintai memang serius dengan Anda. Dan yang sebenar nya terjadi memang Anda harus benar-benar mengetahui bagaimana yang sebenar nya pasangan Anda rasakan. Apakah hanya main-main atau memang serius dengan Anda. Bukan hanya saat ini, melainkan masa yang akan datang pun dia tetap pada pendirian nya. Yaitu memilih Anda untuk menemani Anda sampai ajal datang.

Berikut beberapa tanda bahwa dia sangat serius dengan Anda:

  • Kejujuran

Tidak ada yang lebih penting dari sebuah kejujuran yang ada. Banyak pula pasangan yang lebih memilih berbohong hanya untuk membahagiakan pasangan mereka. Padahal yang sebenarnya terjadi hanyalah menimbulkan resiko yang berbahaya ketika berbohong. Seperti perpisahan atau pun pertengkaran.

  • Komunikasi yang baik

Dia yang sangat mencintai Anda tidak akan membiarkan Anda berlama-lama menunggu kabar dari nya. Dia aka terus menghubungi Anda. Komunikasi menjadi jalan yang harus dipertahankan untuk kelangsungan hidup Anda. Terlebih jika jarak yang menjadikan Anda dan pasangan Anda menjadi renggang.

  • Bertemu dengan orang tua Anda

Apa sih artiya sebuah hubungan yang hanya berlandas cinta? Jika dia benar emncintai Anda, dia akan menemui orang tua Anda dan meyakinkan bahwa Anda memang benar-benar cocok dan pantas menjadi pasangan hidup Anda sampai nanti.

  • Apa ada nya

Tidak ada yang perlu ditutupi dari keseriusan hubungan. Hubungan yangserius tidak akan betah berlama-lama dalam kepura-puraan.

  • Menghargai Anda

Kebanyakan pasangan justru akan menghindari topik pekerjaan untuk dibicarakan dengan pasangan nya sendiri. Padahal sebenar nya ini yang baik. Jika pasangan Anda melibatkan Anda dalam urusan pekerjaan atau pun urusan lain dan meminta saran Anda, bergembiralah. Karena dia sudah menaruh kepercayaan yang besar untuk Anda.

  • Mengenalkan Anda ke keluarga nya

Jika dia sudah berani menemui orang tua Anda, tentu dia akan mengenalkan Anda kepada orang tua nya. Bahkan meyakinkan orang tua nya bahwa Anda adalah pilihan yang tepat untuk menemani masa hidup bersama nya. Bahkan membuat Anda bisa semakin dekat dengan kerabat dan orang tua nya.

  • Membicarakan masa depan

Jika dia benar-benar mantap dengan Anda, dia akan membicarakan rencana ke depan bersama Anda. Apa saja yang akan kalian persiapkan. Ini akan menjadi bukti bahwa dai benar-benar serius dengan Anda.

  • Meluangkan waktu bersama Anda

Tidak ada yang lebih penting dari sebuah pertemuan. Meskipun sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun dia tetap memperioritaskan pertemuan dengan Anda. Membuat Anda bahagia dengan pertemuan itu adalah hal terindah yang dia idamkan.