Agar Terlihat Lebih Menarik Di Depan Pasangan

Kumpulan Artikel Lainnya » Agar Terlihat Lebih Menarik Di Depan Pasangan

Tampil cantik dan menawan adalah hal yang menjadi dambaan setiap wanita. Apalagi jika yang diingini adalah cantik di depan pasangan setiap waktu. Bahkan bisa dikatakan bahwa wanita akan lebih percaya diri dan bangga jika mereka bisa tampil menawan sepanjang hari. Tanpa ada celah dimana dia terlihat jelek.

Tidak sedikit pula yang malah lebih memilih untuk memoles make up dengan tebal nya. Padahal sebenar nya pria tidak terlalu menyukai wanita yang ber-make up tebal. Yang terpenting adalah tahu posisi. Berikut beberapa cara agar Anda lebih terlihat menarik di hadapan pasangan Anda:

  • Jangan lupa untuk tetap tersenyum

Tidak ada make up sebaik senyuman. Aneh nya tidak banyak yang tahu. Padahal sebenar nya  dari senyuman tidak hanya keluar kecantikan luar yang menawan. Tetapi juga inner beauty yang akan muncul seiring dengan senyuman yang Anda lontarkan di depan pasangan Anda.

  • Berbicara dengan penuh semangat

Bukan berarti harus berteriak dan berbicara lantang. Penuh semangat bisa diartikan dengan Anda tidak terlalu sering berbicara hal-hal sedih yang membuat dia jadi harus berpikir dua kali untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Anda pun bisa melakukan mengapresiasikan suatu hal dan Anda sangat berbahagia dan sangat lugu ketika Anda menceritakan hal tersebut.  Hal sepele seperti ini lah yang akan membuat dia merasa bahwa Anda adalah wanita yang baik.

  • Berdandan seadanya

Meskipun senyuman adalah make up terbaik, namun seperti nya Anda pun harus tetap membersihkan wajah dan pintar-pintar merawat diri. Yang terpenting adalah Anda jangan sampai berdandan berlebihan. Seadanya saja.

  • Jangan pernah menangis berlebihan

Tidak jarang wanita lebih sering menggunakan tangisan untuk menarik simpati pria. Namun, jika Anda adalah tipe wanita cengeng yang sedikit-sedikit menangis, lebih baik Anda kurangi dan belajarlah untuk bersikap lebih dewasa. Riset menunjukkan bahwa pria tidak suka wanita yang suka menangis. Karena hal tersebut membuktikan bahwa Anda lemah dan kurang mandiri.

  • Bersikap sopan dan menghormati

Mau ditradisi A atau pun B, yang namanya kesopan dan penghormatan tetap dijunjung tinggi. Salah satu hal yang membuat Anda akan jauh lebih menarik adalah dengan tetap bersikap sopan dan tetap menghormati pasangan Anda. Karena hal itu akan membuat Anda semakin dicintai oleh pasangan Anda.