Anda Baru Putus Cinta? Sembuhkan dengan Mani Gajah

Kumpulan Artikel Lainnya » Anda Baru Putus Cinta? Sembuhkan dengan Mani Gajah

Dimana ada pertemuan di situlah ada perpisahan, walau semua orang pasti tak inginkan perpisahan namun lambat laun perpisahan pasti juga akan ia rasakan. Berpisah dengan seseorang yang masih kita sayang dan cinta memang sangat berat rasanya. Sang kekasih yang dulu Anda anggap sangat mencintai Anda kini ia telah meninggalkan Anda padahal hati Anda masih sayang, pastinya hal tersebut membuat hati Anda terasa sesak bukan?

Rasa sakit setelah putus cinta terkadang bisa mengendap dalam waktu lama, tapi jika Anda bisa memilih cara yang tepat, Anda malah bisa mendapatkan kebahagiaan Anda kembali dalam waktu lebih singkat. Bagaimana cara nya? minimal ada empat cara yang bisa dilakukan agar bisa segera sembuh dari rasa sakit setelah putus dari pasangan.

  • Mencari Teman Curhat

Anda pasti punya teman atau seseorang yang sangat Anda percaya sebagai rekan curhat Anda. Sebuah penelitian menemukan bahwa mengungkapkan perasaan dalam bentuk kata-kata bisa membuat rasa sedih dan marah berkurang. Anda bisa cari waktu luang untuk menemui seseorang yang bisa menjadi pendengar yang baik untuk Anda. Lalu keluarkan semua perasaan dan emosi Anda. Tapi Anda juga perlu memerhatikan perasaan teman Anda, jangan sampai Anda terlalu egois dan mendominasi obrolan dalam waktu yang terlalu lama.

  • Jalan-Jalan Ke Tempat Baru yang Tak Pernah Anda Kunjungi

Mencari suasana baru agar hati Anda tenang, itu merupakan salah satu cara tepat bagi Anda! menjelajahi tempat baru yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Karena menemukan tempat baru atau jalan-jalan ke tempat baru bisa memberikan kesegaran dalam diri Anda dan hati Anda bisa teras lebih tenang. Dan, siapa tahu Anda bahkan bisa menemukan kekasih baru Anda saat Anda sedang jalan-jalan seorang diri.

  • Mencari Kesibukan

Sebuah penelitian yang dipublikasikan di Journal of Neurophysiology menemukan bahwa mereka yang baru putus dari kekasihnya menghabiskan 85 persen waktunya untuk memikirkan sang mantan kekasih. Jalan keluarnya? Teruslah lakukan hal-hal yang membuat Anda sibuk. Pilih kegiatan yang Anda sukai dan lakukan dengan hati yang senang. Daripada hanya menangis semalaman atau mengurung diri di dalam kamar, mending lakukan sesuatu dan berkarya. Hidup cuma sekali, sayang kan kalau hanya dihabiskan untuk menangisi sang mantan kekasih.

  • Curahkan Segala Keluh Kesah Anda dalam Tulisan

Sebelumnya tuliskan semua rasa sakit hati dan emosi yang Anda rasakan. Keluarkan semua rasa tak nyaman dari dalam diri Anda. Setelah itu letakkan pensil atau bolpoin Anda, dan buang tulisan itu. Di sinilah saatnya Anda untuk moving on. Masa lalu Anda bersama mantan kekasih Anda sudah Anda tuliskan dan dibuang, jadi tak ada alasan lagi untuk tidak terus berjalan ke depan.

Ketika Anda sudah putus dengan kekasih Anda, usahakan untuk menghindarkan diri Anda dari berbagai hal yang mengingatkan Anda tentang pasangan Anda. Hapus semua kontak dan akun sosial medianya. Ini demi kebaikan Anda sendiri. Hidup Anda masih akan terus berlanjut. Daripada Anda terjebak dalam kenangan masa lalu dengan sang mantan kekasih, kenapa tidak coba untuk melangkah ke depan dan mendapatkan hidup yang lebih baik?

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!