Anda Sudah Melakukan Pendekatan Tetapi Gagal? Baca Ini

Kumpulan Artikel Lainnya » Anda Sudah Melakukan Pendekatan Tetapi Gagal? Baca Ini

Sekedar mau berbagai. Pernah ada klien Ustadz Ajib yang datang dan menanyakan bagaimana cara nya agar target bisa segera dimiliki. Katanya, sudah berkali-kali dia merusaha tetapi tetap saja si wanita itu tidak tertarik.

Padahal jika dilihat, klien ini tidak tergolong jelek. Berkulit putih dan bahkan sudah memiliki pekerjaan yang tetap. Yang menjadi pertanyaan, apa yang salah dari klien ini. Bahkan ketika datang, dia sangat berantusias untuk memiliki seorang wanita

Namanya cinta, ya sah-sah saja jika si klien sangat menggebu-gebu. Waktu ditanya apa yang sudah dilakukan, si klien menjawab jika dia sudah melakukan pendekatan tetapi tetap saja incaran nya tidak peka. Ya jelas tidak peka, yang namanya pendekatan kan tidak melulu soal dinner, lunch atau pun nonton bioskop di malam minggu. Pendekatan juga bisa dilakukan dengan lebih berbeda.

Sebelum nya juga sudah banyak klien yang datang dengan masalah yang bisa dikatakan ‘hampir’ sama. Tidak jauh-jauh dari masalah asmara. Seperti isteri selingkuh. Incaran nya di serobot orang. Bahkan ada yang sampai ditinggal minggat. Parah.

Dari banyak nya kejadian itu, saran Ustadz Ajib hanya menyuruh mengamalkan Mani Gajah dan sabar. Akhirnya Ustadz Ajib pun menyarankan untuk menggunakan Mani Gajah. Awal nya memang ragu. Wajar, memang. Kemudian oleh beliau pun menyarankan untuk tetap ikhtiar melakukan pendekatan diimbangi dengan mengamalkan Mani Gajah.

Tidak selang lama setelah Ustadz Ajib menyarankan untuk menggunakan Mani Gajah, si klien tadi pun menelpon. Dia bilang, target sudah menjadi pasangan nya. Selama telfon memang klien sangat antusias menceritakan apa yang sudah terjadi selama ±1 bulan itu. Dari mulai pendekatan sampai bagaimana dia mengamalkan Mani Gajah sebagai sarana untuk mengikat target yang diincar.

Singkatnya begini, mengamalkan Mani Gajah memang harus berpikir berkali-kali. Apakah benar dia yang Anda incar ini adalah orang yang baik-baik atau hanya cover nya saja yang baik. Anda sendiri pun demikian. Jika niat Anda mengamalkan Mani Gajah karena Anda sangat tulus mencintai nya dan hendak menjadikan nya pasangan yang sah, energi yang ada di dalam Mani Gajah ini pun akan bekerja dengan baik.

Memang cerita nya, si klien tadi sangat bersungguh-sungguh ingin menjadikan target nya sebagai istri yang sah. Pasangan yang sah. Pendamping yang sah. Dan semua hal yang dilakukan adalah sah. Intinya begitu. Itulah kenapa Ustadz Ajib menyarankan untuk mengamalkan Mani Gajah. Karena dalam mengamalkan Mani Gajah ini harus benar-benar disertai rasa yang tulus.

Oleh Ustadz Ajib sendiri pun pernah mengatakan bahwa penurunan Mani Gajah ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Begitu Ustadz Ajib cocok dan menganggap bahwa orang tersebut memang pas, barulah diperbolehkan untuk memahar Mani Gajah