Cara Cepat Mendatangkan Jodoh

Kumpulan Artikel Lainnya » Cara Cepat Mendatangkan Jodoh

Jodoh adalah salah satu dari sekian banyak rahasia yang Allah SWT. Tidak jarang pula kenapa masih banyak sekali yang belum menemukan jodoh meskipun umur bisa dibilang mapan. Kalau bisa disimpulkan, tidak semua hal yang berdekatan dengan Anda adalah jodoh Anda. Bisa saja hanya orang yang dipersiapkan Allah SWT untuk menghibur Anda. Karena ketika hati sudah merasa dipatahkan, Allah SWT akan mengirimkan orang yang jauh lebih baik dari hari kemarin.

Nah, berikut beberapa cara cepat mendatangkan jodoh:

  • Dekatkan diri kepada Allah SWT

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendekatkan diri terlebih dahulu kepada Allah SWT. Mohon pertolongan dan bimbingan nya semoga ditjukan kepada pilihan hidup yang tepat. Bukan yang hanya mampir sesaat.

  • Perbaiki diri sendiri

Istilah bahwa jodoh adalah cerminan diri sendiri bukan hal yang asing lagi di dengar. Allah SWT berfirman:

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untuk kalian isteri-isteri dari diri kalian sendiri, supaya kalian cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antara kalian rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (QS Ar-Rum [30]: 21).

  • Memperbanyak ibadah sunnah

Agar jodoh kita semakin cepat datang, kita juga perlu mendekati Allah dengan yang lebih dekat dari biasanya. Anda pun juga harus mendekatinya dengan berbagai ibadah sunnah. Seperti solat dhuha, tahajjud, witir, puasa, dan berbagai iabadah sunnah lain nya. Jangan lupa untuk selalu mengamalkan ibadah ini setiap hari agar jodoh cepat datang.

  • Mencari dan jangan muluk-muluk

Allah SWT menyayangi hamba-Nya yang mau berusaha dan tidak hanya diam. Anda pun juga harus tetap mencari jodoh Anda dengan cepat. Ingat, jangan pernah memang kriteria yang berlebihan. Karena setiap manusia tidak ada yang sempurna. Akan ada kekuarangan dan kelebihan masing-masing di setiap individu.