Cara Membuat Minyak Mani Gajah

Kumpulan Artikel Lainnya » Cara Membuat Minyak Mani Gajah

Sebagaimana istilah pada umumnya, mani adalah cairan berwarna putih yang mengandung jutaan sel sperma guna proses pembuahan yang dari Gajah jantan. Mani Gajah atau sperma gajah merupakan sarana atau media spiritual yang memiliki daya pelet atau pengasihan tingkat tinggi sehingga lawan jenis yang menjadi sasaran atau target akan terpikat hatinya dengan Anda.

 Sarana pengasihan Mani Gajah ini di peruntukkan bagi Anda yang memiliki permasalahan asmara, baik permasalahan karena cinta ditolak, adanya pertengkaran antar pasangan, perselingkuhan, suami selingkuh, istri tak setia, jomblo, serta sulit mendapatkan pasangan, pacar direbut orang, pacar kembali kemantannya dll. Bahkan, daya pengasihan mani gajah yang cukup tinggi akan membantu segala urusan asmara Anda seperti permasalahan cinta yang dilatarbelakangi ketiadaan restu dari orang tua atau keluarga dalam menjalin sebuah hubungan, dengan izin Allah.

Mani Gajah memiliki energi daya tarik yang luar biasa dengan cara penggunaan yang sangat mudah. Siapapun Anda, tidak memandang tua maupun muda, lelaki ataupun perempuan, tidak membedakan RAS, Agama semua bisa mengalap berkah dari mani gajah ini. Berbeda dengan sarana atau media pengasihan yang diberikan oleh ahli-ahli spiritual pada umumnya, dimana ada tatacara khusus, persyaratan khusus serta pantangan yang sangat sulit.

Untuk membuat minyak mani gajah ini cukup terbilang sangat sulit, dikarenakan ada beberapa hal serta ritual-ritual yang ada didalamnya yang tidak sembarangan orang dapat melakukannya. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan soal pembuatan minyakmani gajah tersebut, karena kami akan membantu anda untuk mendapatkannya.

Jika anda mendapatkan minyak mani gajah di situs www.manigajah123.com Anda akan mendapatkan minyak mani gajah yang telah dilakukan penguatan energi, yaitu telah melalui serangkaian pengisian asma'-asma' khusus dari Ustadz Ajib Mustajib selaku Ahli Ilmu Hikmah dan kebatinan. Sehingga daya pengasihan yang dihasilkan lebih kuat dari sarana ataupun media pengasihan lainnya.