Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Pelet

Kumpulan Artikel Lainnya » Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Pelet

Mani gajah bermanfaat tinggi memancarkan daya tarikan magnetisme peribadi lawan jenis yang kuat, juga sebagai ikhtiar mengembalikan Keharmonian Rumah Tangga (tenteram serta bahagia), pelet wanita, daya tarik lelaki-wanita, disayangi suami/isteri, kekasih, tunang, pasangan hidup.

Mani Gajah adalah sarana praktis untuk membantu menangani semua jenis persoalan cinta asmara, termasuk juga ketika cinta tidak diterima, lambat jodoh, pasangan kerap bergaduh, permasalahan orang ketiga. Mani Gajah dapat juga dipakai sebagai ikhtiar menolong merampungkan permasalahan cinta yang tidak memperoleh restu dari ke-2 orangtua dikarenakan perbandingan derajat, keturunan, harta serta tahta.

Cara menggunakan mani gajah untuk memikat wanita ini terbukti cukup manjur, karena sarana pelet yang satu ini memang dikenal memiliki energi pelet yang cukup kuat, sehingga dapat digunakan untuk urusan spiritual khususnya dalam menaklukkan hati seorang pria maupun wanita sehingga dapat menghilangkan rasa penasaran akan seberapa ampuh khasiatnya untuk pengasihan. Memang bukan hanya untuk sarana pelet saja, banyak khasiat dari mani gajah yang secara tidak langsung dapat meningkatkan kebaikan dalam diri seseorang. Sehingga akan sangat tepat jika Anda menggunakannya sebagai pegangan jika ada sesuatu yang belum tepat dan mungkin pantas untuk dilakukan karena dengan amalan yang sudah diberikan terkait mani gajah akan mampu memberikan sensasi tersendiri dalam diri seseorang.

Untuk menggunakan mani gajah ini, pertama-tama Anda perlu melakukan aktivasi dengan menggunakan garam berkah yang kami sertakan beserta produk. Tujuan dari aktivasi ini adalah untuk menyatukan energi mani gajah dengan diri Anda. Aura pengasihan akan secara otomatis teraktifkan begitu aktivasi ini dilakukan. Setelah melakukan aktivasi, anda hanya perlu membawa mani gajah kemanapun anda pergi atau ketika Anda membutuhkannya jika mani gajah itu berbentuk kristal atau batu. Sedangkan mani gajah yang berbentuk cair anda bisa menggunakannya dengan cara mengoleskannya pada foto target atau pada barang-barang tertentu yang pernah dipakai target