Mani Gajah Solusi Hadapi Suami Yang Hobi Melirik Wanita Lain

Kumpulan Artikel Lainnya » Mani Gajah Solusi Hadapi Suami Yang Hobi Melirik Wanita Lain

Memiliki suami yang setia dan romantis pasti nya adalah impian semua wanita, tidak terkecuali Anda. Akan tetapi tidak semua pria memiliki sifat dan kepribadian yang sama, ada tipe pria yang setia ada juga tipe pria yang suka selingkuh. Walau pun tidak semua pria itu suka selingkuh namun masih banyak sifat pria yang satu ini, yaitu suka melirik wanita lain padahal sudah jelas dia sudah menikah dengan Anda. Walau tidak selingkuh tapi curi-curi pandang dengan wanita lain. Menyakitkan hati bukan ?

Wanita atau istri mana yang tidak sakit hatinya jika melihat pria atau suami nya cari-cari perhatian dengan wanita lain ? Apalagi kalau Anda sedang berjalan bersamanya di publik, rasanya pasti sudah ingin memarahinya setiap kali matanya berkeliaran melirik wanita-wanita lain yang ada di sekitar. Sebelum Anda marah-marah atau emosi Anda meluap, sebaiknya baca dulu sejumlah tips menghadapi suami/pria yang hobi melirik wanita lain dibawah ini !

  • Bersikap Tenang dan Amati Gerak-Geriknya

    Anda harus tetap tenang, menjaga sikap Anda dan jangan langsung marah saat Anda melihatnya sedang melirik wanita lain. Cobalah untuk bersikap tenang dan amati gerak-geriknya. Setelah pasangan Anda sudah terlihat kembali fokus pada Anda dan tidak melirik wanita lain, Anda bisa langsung mengajaknya bicara. Tanyakan apa yang ia lihat dari wanita tersebut. Jika ia menyangkal, Anda bisa sebutkan detail gerak-gerik yang sudah Anda amati sebelumnya seperti pandangan mata atau gerakan tangannya ketika melirik wanita lain.

  • Bersikap Jujur dan Terbuka

    Dia melirik wanita lain dan Anda cemburu atau marah ? Beritahukan padanya segera. Katakan kenapa kebiasaan pasangan Anda melirik wanita lain itu bisa membuat Anda kesal dan marah. Pasangan Anda perlu tahu bahwa Anda pun berhak untuk mendapatkan perhatian lebih dari wanita mana pun. Tapi cobalah untuk tidak terbawa emosi dengan membanding-bandingkan diri Anda dengan wanita yang di lirik oleh pasangan Anda. Membanding-bandingkan diri ini hanya akan memperkeruh suasana.

  • Tingkatkan Komunikasi dengan Pasangan

    Ketika Anda memergoki pasangan Anda melirik wanita lain, jangan langsung membentak atau bertengkar. Gunakan kata-kata yang sekiranya tidak akan memicu pertengkaran. Cukup ungkapkan apa yang membuat Anda merasa terganggu dan apa yang Anda inginkan dari pasangan Anda. Di sini Anda juga bisa menambahkan sedikit sisi humor atau menggunakan kata-kata yang lebih santai agar tidak memunculkan amarah yang berlebihan dari diri Anda atau pasangan Anda.

  • Alihkan Perhatiannya

    Buatlah diri Anda untuk bisa selalu terlihat menarik di mata pasangan Anda, apalagi jika Anda sudah menikah dengannya. Seorang pria bisa dengan mudah melirik wanita lain ketika ia tak menemukan hal-hal yang menarik dari pasangannya sendiri.

  • Mani Gajah Sebagai Magnet Cinta. Menghadapi sifat suami atau pasangan yang suka melirik wanita lain. Mani Gajah dapat dijadikan Magnet Cinta atau menarik cinta. Mani Gajah membantu Anda untuk meluluhkan hati siapapun yang Anda kehendaki. Tanpa ritual, tanpa resiko, tanpa efek samping dan yang pastinya tanpa pantangan sama sekali.

Menghadapi pasangan yang hobi melirik wanita lain memang sangat mengganggu dan bisa membuat Anda merasa sangat tidak nyaman. Walau pasangan Anda tidak selingkuh, namun sifat seperti itu harus segera Anda hilangkan. Karena jika tidak Anda atasi sekarang juga maka tidak lama kemudian dia/suami Anda pasti akan mencari kesempatan mendua.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!