Cara Mudah Menguji Mani Gajah Asli

Kumpulan Artikel Lainnya » Cara Mudah Menguji Mani Gajah Asli

Mani Gajah Yang AsliMani Gajah merupakan cairan mani yang mengeras dan mengkristal menjadi batu. Batu kristal yang satu ini cukup langka, karena hanya di dalam daerah tertentulah mani gajah ini bisa ditemukan.

Mani Gajah sangat terkenal akan daya pengasihan atau pemikatnya. Dari itulah, sangat banyak sekali masyarakat yang mencari nya digunakan untuk melengkapi usaha lahiriyah mereka agar dapat sukses. Tidak hanya itu, banyak pula para kolektor yang mencarinya walau hanya sekedar dijadikan benda koleksi. Memang banyak sekali orang yang menawarkan berbagai jenis bentuk dan manfaat Mani Gajah. Namun Anda harus berhati-hati.

Karena banyaknya orang yang mencari khasiat Mani Gajah inilah, menjadi kesempatan mereka untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Tidak Mani Gajah yang asli yang mereka tawarkan namun Mani Gajah palsu. Menguji keaslian Mani Gajah sebagai batu kristal yang unik dan langka adalah cara yang harus Anda lakukan. Karena sebuah batu Mani Gajah yang asli mempunyai nilai yang cukup mahal, mengingat khasiat dan fungsinya. Untuk itu kita harus tahu ciri-ciri batu Mani Gajah agar tidak tertipu oleh para penjual yang nakal.

Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan untuk pembuktian batu kristal mani gajah mengandung daya pengasihan atau tidak, yaitu dapat dibuktikan dengan cara dibawah ini:

  1. Menimbunnya dalam tanah, lalu sebarkan beras diatas nya bila berasnya habis dimakan ayam dan ayam itu terus mencakar-cakar tanah nya. Ini bertanda Mani Gajah tersebut memiliki energi pengasihan untuk pelet dan pelaris dagangan.

  2. Selain cara diatas, untuk menguji keaslian mani gajah juga dapat di lakukan dengan cara lain yakni dengan merasakan getaran pengasihannya dari dalam mani gajah. Tapi tentu saja cara ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang mempunyai kepekaan batin.

Untuk cara pertama tentu sangat mudah dan pasti semua orang bisa melakukannya, jika Anda sekarang sedang dilanda masalah asmara, mungkin Anda bisa mencoba solusi satu ini yaitu dengan menggunakan Mani gajah sebagai pelengkap usaha lahir Anda. Jika Anda tertarik dan ingin menggunakan Mani Gajah, Anda bisa mendapatkan nya di website ini.

ilmu pengasihan agar dapat jodoh, menaklukan pasangan, mengobati istri selingkuh

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!