Inilah Cara Seorang Ahli Mengaktifkan Energi Mani Gajah

Kumpulan Artikel Lainnya » Inilah Cara Seorang Ahli Mengaktifkan Energi Mani Gajah

Banyak cara yang digunakan untuk mengaktifkan energi di dalam mani gajah, walaupun pada dasarnya mani gajah sudah memiliki energi secara alami. Memang pada dasarnya mani gajah sudah mengandung energi yang bersumber dari alam, akan tetapi dalam penyerapan energi mani gajah terdapat kontaminasi dari energi hitam dari luar, sehingga dalam penggunaan mani gajah harus jelas asal mula nya. Karena bisa saja mani gajah yang Anda gunakan berenergi hitam yang efeknya akan mempengaruhi diri Anda ke hal negatif.

pengisian mani gajah oleh ust ajib mustajib

Dalam mengaktifkan energi mani gajah pun tidak mudah. Menurut salah satu sejarah yang sudah melegenda hanya seorang yang mempunyai keahlian khusus lah yang mampu mengaktifkan energi mani gajah. Caranya pun tidak sembarangan, dibutuhkan ritual khusus untuk bisa mengunci energi positif yang terdapat di mani gajah. Untuk itu, biasanya para ahli spiritual sebelum menjadikan mani gajah sebagai sarana berkhasiat tinggi, mereka melakukan ritual khusus terlebih dahulu yaitu seperti memberikan doa, puasa, bertapa, dan lain-lain.

Akan tetapi, setiap orang mempunyai keyakinan berbeda-beda. Di dalam proses pengaktifan energi mani gajah diatas kami dapatkan dari salah satu seorang yang sudah ahli dalam bidangnya. Yakin atau tidak nya adalah sepenuh nya hak Anda. Kami hanya sebatas menyampaikan apa yang kami ketahui. Yang terpenting adalah kita selalu yakini dalam hati bahwa segala sesuatu kekuatan hanya lah milik Allah SWT semata, yang mana diadakan untuk dimanfaatkan oleh mahluk hidup terutama manusia.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!