Cinta Ditolak, Dukun Bertindak

Kumpulan Artikel Lainnya » Cinta Ditolak, Dukun Bertindak

Kesakitan karena di tolak ini kadang membuat seseorang merasa kehilangan kendali. Lari kesana-kemari, stres, depresi, dan berbagai cara bisa saja dilakukan. Bahkan ke dukun pun bisa saja dilakukan.

Tergantung orang nya, memang. Ada yang nekad dan ada yang tidak. Bahkan ada yang pasrah. Seperti adegan film kalau dipikir-pikir.

Terlepas dari ditolaknya cinta ini, mungkin ada yang salah dengan diri Anda. Kenapa Anda bisa sampai ditolak. Apa ada yang salah? Jangan melulu menyalahkan target kalau ditolak. Kan bisa saja ada yang salah dengan Anda. Entah sikap, gaya bicara, atau dandanan Anda. Semua bisa saja terjadi di dalam dunia percintaan.

Ibarat orang jawa ada istilah, ‘bejo ngalahke sekabehane’ yang artinya, keberuntungan mengalahkan segalanya. Tidak heran kenapa banyak sekali orang  jawa yang memberi nama anak nya dengan sebutan ‘Untung’, dengan harapan bahwa orang tersebut nantinya akan sealu mendapatkan keberuntungan dari Yang Maha Kuasa.

Mungkin ada yang tidak terlalu tampan tetapi pacar nya segudang. Mungkin ada juga  yang tidak memiliki keahlian apa-apa tetapi gebetan nya banyak. Kemungkinan-kemungkinan lain bisa saja terjadi.

Jika benar Anda tengah ditolak, jangan gegabah. Tenang saja. Jangan sampai Anda tergiur dengan bujuk rayu syaitan yang menyuruh Anda untuk datang dan meminta bantuan para dukun. Karena hal tersebut sama saja dengan menduakan Allah SWT. Ini kan dosa namanya.

Dari pada bingung dan malah memikirkan hal yang tidak-tidak, lebih baik menyempatkan diri untuk melakoni usaha yang berlatar batiniah daripada terus-terusan merenungi nasib karena cinta. Mani gajah, misalnya. Anda bisa mengamalkan Mani Gajah dengan sangat mudah dan gampang tanpa melalui pantangan sedikit pun. Ritual saja tidak ada di dalam nya.

Mani gajah buah karya Ust Ajib ini sudah melalui riyadhoh khusus untuk menyatukan hati yang sempat tertunda. Tidak heran kenapa banyak sekali clien beliau yang ketagihan menggunakan Mani Gajah. Hal ini tidak lain karena khasiat dari Mani Gajah ini yang mampu meluluhkan hati yang keras. Bahkan bisa dikatakan melebihi jenis pengasihan manapun.

Salah satu kunci dari keberhasilan Mani Gajah ini adalah keyakinan yang ditujukan kepada Allah SWT. Karena segala kekuatan dan energi yang ada di dalam Mani Gajah ini hanya lah titipan dari Allah SWT. Ustadz Ajib hanya lah seseorang yang berperan sebagai perantara energi tersebut.

Selain itu, Mani Gajah di sini pun tida hanya bisa digunakan oleh para lelaki saja. Wanita yang juga pernah mengalami penolakan pun bisa menggunakan nya. Tinggal Anda, mau menggunakan pengasihan yang halal dan mudah atau mau menggunakan yang cepat saji tetapi haram?