Dahsyatnya Susuk Kemolekan

Kumpulan Artikel Lainnya » Dahsyatnya Susuk Kemolekan

Pemakaian susuk memang sudah banyak terjadi sejak ribuan tahun silam. Beda nya, bisa jadi jenis atau pun ukuran yang digunakan berbeda. Beda jaman, istilah singkat nya.

Jika dibanding dengan brand kosmetik yang sudah melejit pun, seolah susuk ini tidak mau bergeser dari kedudukan nya. Apalagi ditambah dengan daya magis susuk yang bisa dikatakan instan. Sekali nya pakai, Anda bisa saja tinggal menunggu susuk itu bekerja. Paling juga tidak akan lama.

Kebanyakan, si pemakai susuk ini akan lebih memilih jenis susuk yang bisa mempercantik atau pun menimbulkan kemolekan di wajah. Umum nya. Namun, tak jarang juga ada beberapa pemakai susuk yang diketahui tidak hanya untuk mempercantik. Tetapi juga sebagai penglaris dagangan atau pun usaha.

Tinggal bagaimana si pemakai menerapkan, sebenarnya. Mau susuk untuk penglaris ada, untuk kemolekan juga ada.

Rasanya seperti dimudahkan saja jika segala sesuatu yang dibutuhkan manusia ada di dalam susuk. Bisa dikatakan seperti tambah modern saja susuk ini. Selain itu, untuk memasang jenis susuk tertentu pun gampang. Tinggal datangi saja paranormal penyedia susuk. Kemudia Anda sampaikan saja apa niat Anda untuk datang ke sana, setelah terjadi kesepakan, tentulah si paranormal ini mau memasang susuk sesuai permintaan Anda. Di dagu, kening, pipi atau mungkin ‘maaf’ selangkangan.

Intinya, Anda tinggal ngomong saja. Selagi persediaan ada, pasti lah si paranormal langsung menyanggupi.
Itu dari segi dahsyat nya susuk kemolekan. Di cari kemana-kemana sudah pasti ada dimana-mana. Tidak perlu repot.

Ada buktinya?

Ada. Cari saja mereka yang memang benar-benar memakai susuk. Tapi kebanyakan dari pengguna susuk ini enggan mengakui jika dia memakai susuk. Entah malu atau bagaimana. Yang jelas, si pengguna ini seolah tidak mau dianggap memakai susuk. Padahal benar dia memakai. Ya sudah lah.

Jika dilihat dari enak nya ya memang enak. Tidak perlu mahal-mahal mengeluarkan banyak uang untuk perawatan tiap bulan nya. Susuk kan hanya satu kali.

Halal digunakan? Tidak tahu jelas nya bagaimana. Pura-pura tidak tahu atau memang benar-benar tidak mengetahui hukum penggunaan nya.

Rasulullah SAW pernah bersabda: “Sesungguhnya jampi, jimat dan ‘tiwalah‘ adalah kesyirikan.” [HR. Ibnu Majah dan Ahmad]