Di Balik Kesaktian Ilmu Pelet

Kumpulan Artikel Lainnya » Di Balik Kesaktian Ilmu Pelet

Banyak pelet yang mulai diamalkan. Tidak peduli pelet putih atau yang dipaksa untuk digunakan. Istilah dipaksa di sini adalah yang tidak seharusnya digunakan namun tetap saja digunakan. Begitu istilah nya.

Sebenarnya sah-sah saja ingin mengamalkan ilmu jenis ini. Yang menjadi larangan adalah jenis pelet apa yang Anda gunakan. Jika yang Anda amalkan sudah benar, berarti Anda aman. Jika salah, bertaubat lah sebelum terlambat.

Salah satu ciri pelet tersebut bisa digunakan adalah dengan melihat apakah pelet tersebut mengikut sertakan makhluk lain atau tidak. Jika benar, lebih baik dihindari. karena yang begitu sangat berbahaya.

Lagi pula, di dalam aturan Agama tidak diperbolehkan meminta bantuan kepada selain Tuhan.

Banyak yang sudah terlena hanya karena dia sudah dianggap cantik, menawan atau pun hal lain. Sampai lupa siapa yang sebenarnya menciptakan dirinya. Sombong dan mala terkesan angkuh.

Pelet memang kaitan nya dengan hal yang berbau pengasihan. Tak jarang pula ada yang menggunakan nya untuk menarik kesuksesan dengan cepat.

Berarti bisa digunakan untuk apa saja?

Bisa jadi. Tergantung bagaimana si empu ini menciptakan pelet tersebut. Atau bagaimana cara mereka mentransfer energi pengasihan ke dalam suatu wadah yang sudah dipilih. Pelet jika sudah dijinakkan dan pengamalan nya melalui tahapan yang benar, bisa mujarab. Namun jika satu tahapan saja Anda melewati nya, bisa jadi Anda harus mengulang apa yang sudah Anda lakoni sejak awal. Begitu seterus nya sampai apa yang menjadi tujuan Anda bisa berhasil.

Memang segala sesuatu nya bergantung pada siapa yang sudah mencetak. Sama hal nya dengan ilmu pelet. Semakin lengkap ritual yang dilakoni si empu, semakin mujarab pula ilmu pelet tersebut.

Jadi, lebih pintar lah dalam memilih jenis pelet apa yang akan Anda gunakan.