Do’a Agar Cepat Dapat Jodoh

Kumpulan Artikel Lainnya » Do’a Agar Cepat Dapat Jodoh

doa agar cepat mendapat jodohPada hakekatnya manusia diciptakan berpasang-pasangan. Sebagaimana dengan kisah Adam dan Hawa pada saat diturunkan ke bumi sebab kelalaiannya akan perintah Allah dan mengikuti bujukan iblis. Secara manusiawi, orang yang sudah dewasa akan cenderung tertarik dengan lawan jenis. Terkadang kondisi seperti itu dimanfaatkan oleh beberapa orang dengan membuat ritual-ritual dan mengamalkan Do’a Agar Cepat Dapat Jodoh dengan tujuan supaya didekatkan dengan jodohnya. Dan pada kenyataannya, tidak sedikit dari mereka yang melakukan ritual dan amalan tersebut dengan tujuan agar mendapatkan jodoh yang dikehendakinya.

Tentu Anda sudah tahu dengan yang namanya Pengasihan. Tidak sedikit dari beberapa ulama berpendapat bahwa ritual atau amalan yang dilakukan dengan tujuan mendapatkan Pengasihan hukumnya haram. Tentu pendapat itu ada benarnya. Namun, sebagaimana kita terlahir sebagai makhluk yang sempurna dengan diberkahi akal dan pikiran, tentu saja kita harus bisa berpikir bijak dalam menyikapi suatu hukum.

Jika Anda bijaksana dalam menyikapi keberadaan ritual. Maka, tindakan melakukan ritual bisa menjadi suatu yang baik karena merupakan bagian dari penyempurna usaha dan do’a. Perlu Anda ketahui bahwa tindakan melakukan ritual sama halnya ketika Anda mendatangi dokter untuk memeriksakan penyakit yang Anda derita. Anda tahu bahwa dokter tidak akan pernah bisa menyembuhkan penyakit tanpa ijin dari Tuhan Semesta Alam. Hal serupa juga berlaku dengan ritual. Ritual yang dilakukan merupakan sarana dan perantara untuk menunjang keberhasilan Anda.

Dari kesimpulan yang dijelaskan di atas menjelaskan. Perbedaan antara ritual dan datang ke dokter hanya terletak pada reaksinya saja. Jika dengan pergi ke dokter Anda akan mendapatkan suntikan yang bereaksi pada fisik, maka tidak jauh berbeda dengan ritual. Dimana dengan dilakukannya ritual maka reaksi secara metafisik atau supranatural akan dirasakan.

“Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena imaamaa.”

Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh [2] kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa.” (QS 25:74)

Adalah amalan Do’a Agar Cepat Mendapatkan Jodoh sebagaimana yang dituliskan di atas. Sebagai makhluk yang meyakini akan keberadaan Tuhan tentu saja tidak ada salahnya kita mengamalkan do’a-do’a. Pada kenyataannya, dalam dunia nyata pun kita pernah menjumpai seorang kyai memberikan do’a-do’a khusus pada satu gelas air mineral untuk kemudian air tersebut diminumkan pada orang yang membutuhkan. Contoh itulah yang memberikan kita informasi akan kedahsyatan Al Qur’an sebagai sarana atau media penyembuhan.

Bukan hanya dengan Al Qur’an, kekayaan bumi kita ini juga merupakan sumber penyembuhan yang bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan suatu penyakit. Sebut saja tanaman herbal, jenis tanaman ini diyakini dapat memberikan efek positif pada tubuh. Selain itu, Mani Gajah, Bulu Perindu, Tasbih Karomah dan jenis Batu Mulia juga diyakini memiliki manfaat yang mampu memancarkan pesona diri pada penggunanya.

Dari sini kita tahu bahwa kekayaan yang ada di bumi kita ini merupakan sumber penghidupan. Kendati demikian kita juga tahu bahwa Al Qur’an bukan hanya merupakan sumber pengetahuan dan informasi, melainkan Al Qur’an juga menjadi sumber pemecahan masalah hidup yang dapat membantu Anda dalam menemukan solusi yang tepat untuk kemudian diterapkan pada saat bertindak.