5 Fakta Pengguna Menguak Khasiat Mani Gajah

Kumpulan Artikel Lainnya » 5 Fakta Pengguna Menguak Khasiat Mani Gajah

Membicarakan mani gajah memang sudah sangat umum, khusus nya di dalam dunia Supranatural. Keampuhan dan khasiatnya sangat terkenal terutama untuk daya pengasihan. Mani gajah juga sering disebut sarana pelet tingkat tinggi. Namun ada juga sebagian orang yang tidak percaya, mereka menganggap bahwa menggunakan mani gajah merupakan suatu larangan atau kemusyrikan.

Pendapat tersebut memang benar adanya bila menggunakan mani gajah, mengimani kekuatan yang didapatkan dari mani gajah dan tidak dari Tuhan, maka itu benar bahwa memakai mani gajah adalah musyrik. Menggunakan mani gajah itu sendiri pun bukanlah sebuah kewajiban. Namun dengan keyakinan yang kuat akan adanya manfaat energi yang terkandung di dalam mani gajah karena Allah SWT, insya Allah Anda akan mendapatkan sesuai keinginan Anda. Dan inilah alasan-alasan mengapa mani gajah banyak dipercaya dan digunakan oleh banyak orang:

  1. Mani gajah konon dapat membantu kelancaran usaha
  2. Mani gajah konon dapat memberikan rasa aman dari "kerusuhan"
  3. Mani gajah konon dapat memberikan kemudahan dalam mendapatkan jodoh
  4. Mani gajah konon dapat menjadi sarana pelet dan gendam
  5. Mani gajah konon memiliki daya pengasihan tingkat tinggi yaitu dapat membuka aura kecantikan (bagi wanita) dan aura maskulin (bagi pria).

Walaupun secara medis mani gajah tidak bisa dikatakan sebuah obat yang terbuat dari bahan kimia, tetapi mani gajah secara alami sudah mengandung energi dari alam. Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi.

Tersohor karena daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!