Apa Kata Ahli Spiritual Tentang Mani Gajah?

Kumpulan Artikel Lainnya » Apa Kata Ahli Spiritual Tentang Mani Gajah?

Kami  yakin, Anda pasti sudah sering mendengar istilah-istilah mani gajah yang manfaatnya bermacam-macam, konon bisa digunakan untuk daya tarik atau pelet, pelaris dagang, melancarkan usaha dan lain sebagainya. Tidak hanya manfaatnya yang menarik, asal-usul nya mani gajah pun juga menjadi daya tarik tersendiri oleh peminat mani gajah. Sangat banyak orang yang mengklaim jika mani gajah yang dimiliki berkhasiat tinggi dan lebih ampuh dari mani gajah lainnya.

Selain banyak orang mengakui bila mani gajah berkhasiat, di sisi lain ada juga beberapa orang yang menganggap bahwa mani gajah hanyalah sebuah mitos legenda yang tidak ada di dunia nyata. Semua kepercayaan itu kembali pada diri Anda sendiri, mungkin beberapa pendapat para ahli spiritual berikut ini dapat membuat Anda berfikir secara jernih tentang kebenaran mani gajah itu sendiri.

  1. Salah seorang ahli ilmu hikmah menjelaskan bahwa mani gajah adalah sebuah benda gaib yang keberadaannya tersembunyi atau tidak dapat dilihat oleh panca indra manusia biasa. Hanya bisa didapatkan dengan usaha batin yang cukup sulit.
  2. Sebagian para ahli juga menjelaskan mani gajah bersifat alami yang bersumber dari alam semesta, yang keberadaannya nya terpendam jauh di dalam bumi dengan usia ribuan tahun lamanya.
  3. Ada juga yang menjelaskan tentang keampuhan manfaat mani gajah yaitu “Khasiat Mani Gajah manjur atau tidak pada dasarnya adalah perwujudan dari keinginan atau niat pemakainya sendiri”.

Dari beberapa pendapat para ahli spiritual diatas bisa kita yakini kebenaran nya atau tidak itu tergantung pada keyakinan kita masing-masing. Akan tetapi tiap-tiap ilmu dan hal yang bermanfaat akan menjadi ladang amal tidak terbatas jika kita menggunakannya untuk membantu mereka yang membutuhkan. Demikian sebaliknya, akan menjadi dosa bagi Anda jika mempercayai sebuah keberuntungan dari benda, bukan dari Sang Kholik.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!