Ini Dia Faktor Mani Gajah Dianggap Sebagai Pelet Ampuh

Kumpulan Artikel Lainnya » Ini Dia Faktor Mani Gajah Dianggap Sebagai Pelet Ampuh

Mani gajah memang sangat terkenal akan khasiat nya, banyak sekali manfaat mani gajah salah satunya yakni untuk pelet atau pemikat. Dalam khasiatnya untuk memikat lawan jenis mani gajah bisa dibilang sarana spiritual yang sangat manjur dan tergolong mempunyai pengaruh memikat cepat sehingga mani gajah disebut oleh ahli spiritual sebagai pelet tingkat tinggi. Yang kemudian diolah dengan ramuan tertentu menjadi minyak pelet Mani Gajah.

Dan minyak tersebut secara alami sebenarnya sudah mengadung khasiat tinggi, namun banyak para spiritual yang menambahkan doa-doa tertentu agar dapat dikembangkan dan di gunakan secara maksimal. Minyak mani gajah ini di khususkan untuk Anda yang ingin memiliki kekasih atau pasangan yang setia dan untuk Anda yang ingin segera Menikah. Atau bagi Anda yang sudah sekian lama mendekati wanita atau pria namun belum juga cinta Anda diterima dan susah punya kekasih.

Mani gajah ini sudah terpercaya dari zaman ke zaman digunakan untuk pelet dan disebut juga sebagai pemikat ulung, Insya Allah bisa menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang terhadap sesama. Selain fungsi pelet seperti yang disebutkan di atas, minyak mani gajah ini juga bisa digunakan untuk menarik pelanggan, menarik perhatian dari atasan atau rekan kerja, membuat klien setia membeli produk kita dan untuk entertainer membuat setiap orang yang melihat Anda akan takjub karena aura yang terpancar dari tubuh Anda.

Cara pakai nya sendiri secara khusus dan langsung kepada target, minyak mani gajah dioleskan di tangan kemudian dipakai bersalaman, maka target akan terbayang-bayang. Dioleskan sedikit pada tengah dahi, maka yang melihat Anda akan terpesona. Dioleskan pada bibir maka kata-kata anda akan dituruti. Sementara untuk tujuan lain sebagaimana disebutkan di atas minyak mani gajah cukup dibawa-bawa di kantong/ditaruh dalam tas, dan sebagainya.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!