Inilah Proses Air Mani Gajah Menjadi Batu

Kumpulan Artikel Lainnya » Inilah Proses Air Mani Gajah Menjadi Batu

Asal mula mani gajah memang banyak sejarah nya. Mulai dari suku dalam (kubu) dari daerah sumatera hingga kisah ritual rakyat papua dari bagian timur indonesia. Dari sabang sampai merauke mani gajah sudah tak asing lagi. Jenis-jenisnya pun bermacam-macam mulai dari bentuk batu, kristal, cairan, hingga minyak.

Walau bentuk nya berbeda-beda pada dasarnya mani gajah memiliki khasiat yang hampir sama, mungkin yang membedakan tampilan mani gajah satu dengan yang lainnya adalah dari proses pembentukannya itu sendiri. Sebenarnya di dalam proses pembentukan mani gajah tersebut agar menjadi batu sangat lama yaitu memerlukan ratusan tahun. Dan rata-rata mani gajah yang didapatkan di kalangan ahli spiritual yaitu jenis mani gajah batu dan kristal.

Di dalam tanah lah mani gajah cair terbentuk menjadi batu, konon setelah selesai raja gajah tunggal melakukan perkawinan dengan gajah betina mani yang kececeran dipendam oleh raja gajah di dalam tanah, lalu ditinggalkan nya. Nah, dari itu lah air mani gajah menggumpal dan tercampur dengan berbagai jenis unsur-unsur tanah lainnya.

Namun, setiap orang mempunyai keyakinan berbeda-beda. Di dalam proses pembentukan diatas kami dapatkan dari salah satu sejarah terbentuknya mani gajah itu sendiri. Yakin atau tidak nya terhadap suatu sejarah adalah sepenuh nya hak Anda. Kami hanya sebatas menyampaikan apa yang kami ketahui. Yang terpenting adalah kita selalu yakini dalam hati bahwa segala sesuatu yang ada di alam semesta ini adalah ciptaan Allah SWT, yang mana diciptakan untuk dimanfaatkan oleh mahluk hidup terutama manusia.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!