Inilah Sebab Akik Mani Gajah Berkhasiat Tinggi

Kumpulan Artikel Lainnya » Inilah Sebab Akik Mani Gajah Berkhasiat Tinggi

Sebab akik mani gajah berkhasiat tinggi bersumber dari apa yang ada didalam alam semesta. Segala energi yang terkandung didalam akik mani gajah ini berfungsi abadi selama alam semesta ini masih utuh dan ada. Sebenarnya bentuk Mani Gajah adalah berupa cairan seperti air mani biasa, namun di karena kan cairan tersebut mengendap di dalam tanah beribu tahun lamanya maka cairan mani tersebut membeku dan tercampur oleh bahan organik, logam, dan bahan-bahan alam lainnya sehingga bentuk lah menjadi sebuah batu kristal. Membicarakan seputar Mani Gajah biasanya terjadi seputar pembicaraan tentang benda-benda yang diyakini memiliki khasiat, mitos tuah dan memiliki kekuatan supranatural.

Terkait Mani Gajah ini, biasanya yang dibahas adalah khasiat dari mani gajah itu sendiri yang memiliki khasiat tinggi. Lalu dari mana khasiat atau energi yang terkandung di dalam Mani Gajah tersebut? Secara turun temurun Mani Gajah berkhasiat tinggi sudah dikenal dan dipercaya oleh masyarakat luas. Seperti berkhasiat menarik lawan jenis, pelaris dagangan, kemudahan rezeki, dan lain sebagainya.

Menurut salah satu sejarah sendiri energi Mani Gajah berkhasiat tinggi tersebut bersumber dari alam yang menimbunnya beribu tahun lamanya, sehingga energi di dalam alam tersebut ikut terserap dan terbentuk menjadi batu mani gajah. Dari itulah batu mani gajah dijadikan sebuah akik mani gajah yang diproses secara khusus agar khasiat yang ada di dalamnya dapat dirasakan dan membantu masalah manusia.

Seperti dipercaya membantu kelancaran dalam usaha berdagang/jualan supaya banyak langganan yang tertarik, untuk profesi supir agar penumpangnya banyak dan supaya tetap dipakai langganan sama penumpangnya, bila pakai pegawai kantor supaya tetap dipercaya sama atasannya, dan untuk menarik rasa cinta antara lawan jenis dan lain sebagainya. Jadi bagaimana dengan Anda? Percaya atau tidak itu adalah hak Anda sepenuhnya, kami hanya sekedar mengenalkan khasiat Mani Gajah yang sudah melegenda ini.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!