Benarkah Mani Gajah Bisa Untuk Pelarisan?

Kumpulan Artikel Lainnya » Benarkah Mani Gajah Bisa Untuk Pelarisan?

Mani Gajah dikenal akan khasiat energi pemikat atau pengasihan. Salah satu manfaat pengasihan yaitu untuk menarik pembeli. Benarkah? Mungkin banyak orang yang menanyakan hal itu. Khasiat Mani Gajah membantu kelancaran dalam berdagang / jualan Anda supaya menarik pelanggan dan menambah laris itu bisa benar atau sebaliknya. Kembali pada si pengguna Mani Gajah itu sendiri. Yang pastinya tidak mungkin Anda hanya mengandalkan Mani Gajah tanpa melakukan usaha lahir apapun.

Hanya sekedar mengingatkan, mustika atau batu Mani Gajah hanya lah sarana yang memperdayakan energi supranatural yang digunakan untuk pelengkap usaha lahiriah Anda. Dengan izin Allah sarana ini akan membantu kelancaran usaha Anda, yakni dengan menarik para pembeli dengan energi pengasihannya dan insya Allah apapun itu usaha Anda akan termudah kan jalannya jika Anda menggunakan Mani Gajah ini. Tanpa Anda sangka-sangka jualan Anda akan laris, usaha yang dulu sepi menjadi lancar, dan omset Anda pun meningkat.

Tidak hanya untuk pelaris, secara melegenda Mani Gajah ini juga bisa digunakan untuk membantu usaha yang lainnya seperti untuk profesi supir digunakan untuk menarik para penumpang supaya disenangi para pelanggannya. Bila dipakai pegawai kantor membuat pemakainya tetap dipercaya sama atasannya, untuk menarik rasa cinta kepada perempuan, dan masih banyak manfaat yang melegenda lainnya.

Beberapa orang juga menyebut mani gajah bisa sebagai obat terutama untuk kejantanan. Ada juga yang mengaitkan pada hal-hal gaib misal untuk mengakurkan suami-istri yang sedang cekcok. Kristal mani gajah yang dikelola secara khusus dapat digunakan sebagai media bantu menambah daya pengasih. Adanya semacam aura, energi hawa dingin dalam kristal mani gajah, termasuk hal yang gaib.

Bagi mereka yang tembus pandang atau indra keenamnya berfungsi dengan baik, akan dapat melihat melalui ilmunya akan adanya cahaya kekuningan dan hijau yang keluar melalui kristal mani gajah. Hawa aura dingin ini selalu mencari atau menyerap hawa panas yang muncul dari emosi seseorang. Sifat alami dari hawa dingin kristal mani gajah inilah yang selanjutnya diolah untuk media atau sarana menyerap emosi. Orang yang diliputi hawa nafsu asmara cenderung memancarkan atau mengeluarkan hawa panas.

Nah ketika ada orang yang membawa kristal mani gajah yang berhawa dingin maka emosinya akan tertuju ke orang yang membawa kristal mani gajah. Begitu juga dengan orang yang mempunyai keinginan memiliki materi, nafsu kebendaan misalnya ingin membeli sesuatu seperti hand phone, rumah, pakaian bagus. Pada saat keinginan memiliki atau membeli materi itu menguat, sebenarnya dalam jiwa orang tersebut sedang dipenuhi hasrat emosi untuk memiliki atau menguasai sesuatu. Pancaran niat menguasai benda ini dapat diserap dengan bantuan media kristal mani gajah.

Dengan memasang media kristal atau mani gajah ditempat usaha, secara lembut sebenarnya seorang pedagang sedang menggiring orang tersebut untuk berbelanja ke toko atau warung nya. Proses itu sendiri tentunya berjalan sangat halus, dimana aura dingin mani atau kristal mani gajah atau menaklukkan hawa panas dengan menyerap emosi kebendaan yang dimiliki orang.

Nah apa salahnya jika tempat usaha anda sedang macet, supaya dapat berkembang menghasilkan keuntungan dengan mencoba alternatif memasang kristal mani gajah. Namun tetap harus diingat bahwa semua ini hanyalah sarana untuk membatu Anda dalam melancarkan niat baik Anda, maka dari itu Anda tidak boleh mengimani Mani Gajah sebagai pembawa  keberuntungan namun Anda harus selalu yakin bahwa seluruh kekuatan bersumber dari Allah SWT semata.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!