Mani Gajah Mengatasi Seseorang Sulit Mendapatkan Jodoh

Kumpulan Artikel Lainnya » Mani Gajah Mengatasi Seseorang Sulit Mendapatkan Jodoh

Mungkin saat ini Anda bertanya-tanya mengapa sulit sekali menemukan pasangan hidup? Atau mengapa sepertinya Anda kurang beruntung dalam menemukan cinta? Sering mendapatkan penolakan yang menyakitkan, sulit mendekati wanita atau pria, tidak ada yang memperhatikan. Ada begitu banyak pria atau wanita single di dunia, namun Anda sulit menemukan satu pun di antaranya. Sementara orang tua terus mendesak Anda untuk mencari pasangan hidup.

Ada satu kisah dari salah satu klien kami, panggil saja namanya dengan nama “Bambang“ (Bukan nama asli), seorang pria yang berpenghasilan mencapai puluhan juta/bulan yang sulit mencari pasangan hidup. Menurut salah satu konsultan kami, dengan penghasilan bambang yang begitu tinggi bukan menjadi penyebab sulitnya mencari pasangan hidup. Penghasilan yang tinggi ataupun karir yang mapan bukanlah penyebab utama sulit dalam mencari pasangan.

Minimnya kesempatan bertemu orang banyak merupakan faktor utama yang akhirnya seseorang sulit untuk bertemu orang yang diidamkan. “Bukan karena penghasilan tinggi, tapi karena kesempatan bertemu orang lain yang sulit. Karena Kalau orang yang fokus bekerja hanya untuk bertemu orang lain jarang, jadi pilihannya semakin sedikit. Karena fokus sama karir sampai lupa sama hal itu (mencari jodoh),”  kata konsultan kami kepada “Bambang”.

Selain itu, sulitnya mencari pasangan bagi orang yang sukses dalam karir nya seringkali disambungkan dengan kriteria. Semakin tinggi kedudukan seseorang, umumnya orang berpikir bahwa kriteria terhadap pasangan yang dicari ialah semakin tinggi. Namun pendapat tersebut sebenarnya kurang tepat. “Untuk kriteria yang mereka inginkan hampir sama dengan semua orang. Mereka pasti ingin yang cocok dari semua segi. Cuma kalau semakin tinggi kedudukannya, semakin sulit memiliki kesempatan bertemu orang lain,”  kata konsultan kami.

Memang untuk mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginan itu tidak mudah, selain Anda harus berjuang dengan usaha lahiriah Anda juga harus berusaha batiniah. Bukan berarti tidak ada satu pun pria atau wanita yang tidak menaruh hati pada Anda. Bambang akhirnya menggunakan mani gajah untuk melengkapi usahanya mendapatkan pasangan hidup, dan akhirnya pun sungguh membuatnya terpuaskan. Mani gajah salah satu solusi yang biasanya digunakan banyak orang untuk mendapatkan cinta sejati. Apa itu mani gajah?

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!