Mani Gajah: Pengasihan Yang Sudah Melegenda

Kumpulan Artikel Lainnya » Mani Gajah: Pengasihan Yang Sudah Melegenda

Banyak cara yang bisa digunakan untuk memikat si pujaan. Mulai dari yang harus ke dukun cinta sampai yang harus berurusan dengan berbagai hal berbau mistis. Semua nya bisa saja dilakukan jika dengan alasan cinta. Sampai meregang nyawa pun kalau atas di dasar cinta ya sama saja tetap dilakukan.

Kisah kasih tentang percintaan tidak sekali-dua kali saja terjadi. Dari jaman masih belum semodern ini juga kisah cinta sudah ada. Tidak usah disebutkan siapa saja tokoh nya. Karena dari tokoh jawa sendiri, kisah cinta yang melegenda sangat banyak.

Ibaratnya begini. Cinta itu seperti perahu yang lengkap dengan dayung. Jika si dayung ini patah ataupun hilang, perahu tidak akan bisa berjalan. Tanpa ada nya keajaiban Tuhan. Bahkan bisa saja perahu ini terjomplang habis dilautan.

Cinta Sejati Yang Melegeda

Yang mengatakan jika cinta sejati itu susah ditemukan memang banyak. Tapi yang perlu menjadi catatan, tidak semua orang menemukan cinta sejati dengan susah. Bahkan ada pengasihan yang bisa memikat target tanpa harus bersusah payah untuk memikat. Memang jumlahnya masih sedikit, tetapi energi yang ada di dalam nya ini yang bisa dimanfaatkan untuk digunakan sebagai pengasihan tingkat sempurna.

Kriteria pengasihan tingkat sempurna tidak bisa diliat dari bentuknya. Tetapi energi yang ada di dalam pengasihan tersebut. Kisah cinta yang melegenda bisa juga terjadi di kehidupan asmara Anda. Tinggal Anda mau merealisasikan nya atau tidak. Karena yang namanya cinta sejati ini memang butuh pengorbanan. Sekalipun pengorbanan yang akan Anda lakukan melalui pengasihan ini ya bisa dibilang tdak terlalu berat jika diamalkan.

Pengasihan mani gajah misal nya. Pengasihan yang sudah melegenda dari abad ke abad. Anda pun tidak perlu memusingkan bagaimana caranya mengikat wanita tanpa harus kelelahan. Anda ingin tahu caranya? Baca selengkap nya di sini