Mani Gajah Solusi Mengatasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kumpulan Artikel Lainnya » Mani Gajah Solusi Mengatasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Apakah cinta Anda bertepuk sebelah tangan? Sering ditolak wanita atau pria yang Anda cinta? Pastinya pengalaman tersebut membuat hati Anda sangat sakit bukan? Namun Anda jangan menyerah pada keadaan. Tidak hanya Anda yang pernah merasakan hal itu, namun semua orang pasti pernah merasakan mencintai seseorang dengan sepenuh hati tetapi ternyata si dia sama sekali tak menaruh hati pada Anda.

Rasa sakit karena sebuah penolakan atau pengabaian memang sakit, tapi bukan berarti Anda harus menyerah begitu saja. Mungkin Anda bisa melakukan beberapa tips dibawah ini agar cinta Anda dapat diterima oleh si dia.

  • Cari Kelemahan Dirinya

Cara yang satu ini bisa membantu Anda untuk bisa lebih dekat dengan si dia, dari kelemahannya tersebut Anda bisa menjadi seorang pahlawan yang siap sedia membantu dan muncul ketika ia membutuhkan Anda. Maka dari itu  gunakan kelemahan untuk awal cerita cinta Anda yang indah dengan nya, jangan sesekali Anda

mencari kelemahan nya atau sesuatu yang negatif dari dirinya agar Anda bisa punya alasan untuk tak lagi mencintainya. Karena itu akan membuat hati Anda tersiksa.

  • Terus Dekati Si Dia

Pendekatan ini bertujuan agar dia yang Anda cintai sadar akan betapa besarnya cinta Anda dengan nya. Dimana ada dia usahakan disitu ada Anda, karena cinta bisa saja datang tak disangka-sangka. Cari sesuatu yang bisa membuat Anda lebih dekat dengannya. Dan ketika Anda mendapatkan kesempatan itu maka jangan sesekali Anda membuang waktu baik tersebut. Manfaat kan waktu bersamanya sebaik mungkin, agar si dia tidak bisa melupakan waktu tersebut di seumur hidupnya.

  • Cari lah Perhatian dari Dirinya

Saat dimabuk asmara, pikiran kita hanya akan dipenuhi oleh segala sesuatu tentangnya. Anda juga pasti akan membayangkan tentang betapa indahnya hidup Anda saat Anda bisa menghabiskan  hidup Anda berdua dengannya. Maka dari itu, Anda harus bisa segera mencari perhatiannya. Lakukan hal-hal yang lebih bermanfaat dan lebih produktif. Jangan buang waktu Anda untuk hal-hal yang jelas-jelas akan semakin menyiksa batin Anda.

  • Tetap Setia Mencintai Dirinya

Ketika orang yang Anda sukai tak menerima cinta Anda, bukan berarti Anda adalah orang yang tak berharga dan tak menarik untuknya. Mungkin si dia belum melihat ada keistimewaan dan keindahan dalam diri Anda. Oleh karena itu, Anda harus tetap bisa mencintai dirinya, menjalani hari Anda dengan penuh rasa percaya diri. Saat mengalami penolakan cinta, jadikanlah hal tersebut sebagai bagian dari pengalaman hidup Anda. Dan tetaplah berusaha sampai dia menerima cinta Anda.

Menyerah pada keadaan bukan lah salah satu pilihan yang bijak. Ingat tidak hanya Anda! Banyak orang yang pernah mengalami penolakan cinta atau cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tapi hidup akan terus berjalan dan berlalu. Anda tak bisa hanya diam di satu tempat dan terjebak dalam kisah sedih Anda. Maka dari itu Anda harus melakukan sesuatu agar kisah cinta Anda tak berakhir dengan kesedihan, Anda harus bisa berjuang untuk mendapatkan cinta. Salah satu usaha nya adalah dengan mani gajah. Apa itu mani gajah?

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!