Mani Gajah Termasuk Susuk?

Kumpulan Artikel Lainnya » Mani Gajah Termasuk Susuk?

Banyak yang keliru tentang hakikat dari Mani Gajah. Ada yang bilang jika pengasihan akan selalu menjurus ke susuk. Padahal sebenarnya tidak. Susuk adalah susuk dan Mani Gajah tetap Mani Gajah. Mereka ini ibarat 2 benda yang berbeda tetapi memiliki tujuan yang ‘hampir’ sama.

Memang nya tujuan nya apa?

Baik susuk maupun Mani Gajah membawa peran sebagai pengasihan yang artinya memang selalu berhubungan dengan masalah asmara. Entah itu untuk mempercantik diri ataupun menambah pesona agar target melirik.

Bentuknya sama?

Jelas sangat berbeda. Jika susuk sering terbuat dari emas atau pun perak, Mani Gajah lebih condong berbentuk parfum atau pun batu. Penggunaan nya pun tidak harus dimasukkan ke dalam bagian tubuh mana pun. Berbeda dengan penggunaan susuk yang harus dimasukkan ke dalam tubuh bagian tertentu untuk mempercantik dan memikat siapa saja yang dikehendaki. Magic nya memang sangat luar biasa kalau susuk.

Jelasnya jika susuk menggunakan sesuatu yang berbau mistis dan menyeramkan, Mani Gajah tampil sebaliknya. Terkesan lebih modern dan tidak semistis susuk. Meskipun tujuan sebenarnya sama. Utama nya ya lebih menjurus ke masalah asmara.

Bahkan si Mani Gajah ini bisa digunakan untuk semua orang, tidak memandang tua atau pun muda. Asalkan dapat menggunakan nya dengan mudah dan tidak melenceng dengan aturan. Yang jelas, asalkan memang menggunakan Mani Gajah dengan tujuan serius dan bukan untuk dipermainkan, insyaallah energi yang ada di dalam Mani Gajah akan bekerja dengan sempurna.

Susuk mengandung sihir dan di dalam Agama Islam tidak memperbolehkan umatnya untuk mempelajari ataupun mengamalkan sihir. Karena itu termasuk ke dalam soda besar dan tergolong ke dalam syirik.

Akan lebih baik jika Anda menggunakan pengasihan yang tidak melulu soal sihir dan dukun. Amalan lain yang jauh lebih baik bisa juga Anda gunakan untuk sarana pengasihan. Karena yang namanya sarana pengasihan ya tetap pada batasan sarana. Tetap menyembah Allah dan tidak menyembah selain-Nya.