Apakah Bisa Menarik Cinta Dengan Ilmu Pengasihan ?

Kumpulan Artikel Lainnya » Apakah Bisa Menarik Cinta Dengan Ilmu Pengasihan ?

Apakah Anda sering gagal dalam percintaan ? Sering diputusin wanita atau pria yang Anda cintai atau cinta Anda di dua kan atau bahkan Anda sulit mendapat kan cinta dari seseorang. Jangan risau, karena kali ini kita akan bahas cara untuk bisa menarik cinta. Mungkin Anda sudah berusaha dan mengorbankan apapun untuk mendapatkan cinta, namun tetap saja Anda tidak mendapatkan kasih sayang seseorang yang Anda inginkan.

Iya kah dengan ilmu pengasihan Anda bisa mendapatkan cinta seseorang yang Anda inginkan ? Jawabannya bisa iya bisa tidak, itu tergantung pada diri Anda sendiri. Untuk mendapatkan cinta sejati dari orang yang kita kehendaki tidak hanya cukup dengan mengandalkan cara bersikap (mengumbar kata cinta dan sayang), namun Anda juga harus melakukan usaha lahir. Memanjatkan doa tanpa melakukan suatu usaha merupakan hal tabu, tanpa adanya doa usaha Anda tidak akan berarti, seperti itulah cara mendapatkan cinta. Kita juga harus melakukan usaha lahir di samping usaha nyata.

Lalu usaha lahir apa yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan cinta ? Salah satu usaha lahir Anda yaitu dengan ilmu pengasihan. Mungkin memang agak aneh bagi Anda yang belum mengerti atau bahkan belum pernah mendengar tentang ilmu pengasihan. Ilmu pengasihan itu sendiri merupakan sebuah gambaran usaha batin seseorang untuk mendapatkan cinta sejati. Semua orang bisa menggunakan ilmu ini tetapi tergantung niat dan ketulusan hati Anda masing-masing.

Ilmu pengasihan sendiri banyak macam jenis dan caranya, ada yang berupa amalan dan juga berbentuk sebuah benda. Namun itu juga kembali pada diri Anda, karena ada orang yang yakin adanya ilmu ini, ada juga orang yang tidak percaya dengan adanya ilmu ini. Kami hanya sebatas memberi saran kepada Anda. Ilmu ini memang benar adanya jika Anda yakin, akan tetapi sebaliknya jika Anda tidak yakin.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!