Minyak Mani Gajah Solusi Mengejar Cinta

Kumpulan Artikel Lainnya » Minyak Mani Gajah Solusi Mengejar Cinta

Walaupun zaman sudah modern dan peralatan serba canggih, mani gajah masih tetap dicari dan diburu oleh semua orang karena khasiatnya. Bila mani gajah tidak terbukti mampu memberikan khasiat yang tinggi, maka apa mungkin mani gajah ini masih tetap ada sampai sekarang ini? Memang benar sarana di dunia semakin canggih, namun untuk sarana yang satu ini masih tetap selalu bertahan khasiatnya.

Mani gajah dapat membantu Anda untuk menyelesaikan  masalah asmara Anda, lebih-lebih bila digunakan untuk mendapatkan cinta. Keunggulan utama mani gajah adalah untuk menarik cinta atau mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada Anda. Cinta yang akan diberikan nya pun bukan main-main, dia yang Anda ingin dapatkan cintanya akan menaruh hati dan cinta yang bersifat selamanya. Anda harus berhati-hati jika menggunakan mani gajah ini, apabila Anda gunakan untuk menyakiti hati orang lain maka kami tidak bisa menjamin kemujaraban nya.

Walaupun minyak mani gajah ini telah mempunyai sifat alami tingkat tinggi pengasih, namun minyak mani gajah ini telah melalui ritual tambahan untuk memaksimalkan lagi daya pengasih yang ada padanya. Ritual yang diterapkan bukan sebuah khodam atau Jin. Ritual hanya menggunakan asmak dan bacaan doa-doa. Minyak mani gajah ini boleh digunakan oleh siapa lelaki atau perempuan. Juga boleh digunakan oleh non muslim. Tiada pantang atau ritual tambahan yang perlu sewaktu menggunakannya.

Namun, setiap orang mempunyai keyakinan berbeda-beda termasuk Anda. Silahkan pilih sarana spiritual sesuai dengan kemantapan hati anda. Karena jika hati Anda sudah tidak yakin, maka keberhasilan tidak bisa diwujudkan. Dan selalu yakini dalam hati bahwa keberhasilan yang akan Anda dapatkan nantinya adalah hasil karunia Allah SWT, bukan karena mani gajah ini.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!