Misteri Cerita Mani Gajah Dalam Masyarakat

Kumpulan Artikel Lainnya » Misteri Cerita Mani Gajah Dalam Masyarakat

Dalam salah satu sejarah legenda menceritakan tentang asal mulanya mani gajah. Dari situlah terdapat misteri yang sampai sekarang mungkin belum juga terungkap secara ilmiah. Yang konon dibalik cerita mani gajah yang berkembang dalam masyarakat tersebut memiliki sebuah rahasia yang tidak bisa terungkap.

Misteri cerita mani gajah sampai sekarang pun belum ada yang bisa menjelaskan secara ilmiah, kenapa sebuah cairan mani hewan biasa (Gajah) mampu memiliki khasiat setinggi itu? Memang secara ilmiah mani gajah belum bisa terbukti kan. Namun, bila misteri cerita mani gajah dipandang dari sudut magis nya, salah seorang ahli supranatural berpendapat bahwa “ Sebuah benda biasa bisa saja mengandung energi yang maha dahsyat bila benda tersebut telah di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan segala karunia Nya”

Jadi, kesimpulannya segala sesuatu yang ada di dunia ini adalah ciptaan Tuhan dan hanya dari Tuhan pula energi atau kekuatan itu bersumber. Kita sebagai manusia biasa hanya bisa memanfaatkan apa yang telah Tuhan karunia kan kepada kita. Seperti itu pula mani gajah, adanya kekuatan energi yang magis di dalam nya dapat kita jadikan manfaat sebagai mana mestinya, dan Allah tidak suka kita melakukan perbuatan buruk. Jadi gunakan lah khasiat yang ada di mani gajah sebaik mungkin.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!