Misteri Tuah Dalam Batu Mani Gajah

Kumpulan Artikel Lainnya » Misteri Tuah Dalam Batu Mani Gajah

Batu Mani Gajah adalah cairan yang membatu, batu ini dipercaya banyak orang mempunyai suatu tuah atau khasiat pengasih yang sangat tinggi. Sehingga banyak sekali orang yang ingin memiliki batu Mani Gajah ini, hanya sekedar untuk di koleksi atau ada tujuan tertentu. Beberapa ahli spiritual membuat minyak Mani Gajah dari batu ini. Menurut seorang ahli, minyak Mani Gajah tersebut bisa menjadi pelet/pemikat yang sangat manjur.

Dari berbagai sumber yaitu setelah sperma itu jatuh ke tanah pada saat gajah jantan dan gajah betina kawin si gajah jantan akan menutupi sperma itu dengan tanah. Setelah kedua gajah pergi orang-orang yang sebelumnya telah mengintip aktivitas kedua gajah itu akan mendatangi lokasi sperma itu. Mereka akan mengambil sperma yang sudah mengeras dan hampir mengkristal untuk diproses lagi. Konon mereka menyimpan di suatu tempat khusus agar Mani Gajah itu mengkristal dengan keras seperti batu.

Menurut warnanya ada 2 jenis warna Batu Mani Gajah yaitu warna putih dan cokelat madu. Warna cokelat madu adalah jenis Mani Gajah yang sangat diminati banyak orang. Namun harga batu ini di beberapa tempat sangat fantastis. Harganya mencapai 5 juta sampai 25 juta per gram. Kadang juga penjual yang mematok harga 1 ons senilai 4 juta rupiah, tergantung kualitas batu yang mulus tanpa padas dan crack harganya bisa sangat mahal. Selain itu, Mani Gajah juga digunakan untuk dipakai sebagai perhiasan, seperti mata cincin, leontin, anting.

Namun karena kekerasan batu ini rendah yaitu kurang dari 6 skala mohs jadi saat memakainya harus hati-hati. Karena batu ini tergolong batu yang mudah pecah dan juga tidak tahan terhadap bahan-bahan yang bersifat asam seperti cuka, air jeruk, dan alkohol. Bila diusap-usap pakai jari Batu Mani Gajah akan mengeluarkan minyak dan batu akan terasa berminyak lengket. Ketika terkena cairan asam dan alkohol dalam jumlah dan waktu yang banyak batu ini akan mencair. Bau batu Mani Gajah ketika terkena perasan air jeruk akan berubah menjadi amis.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!