Persetujuan

Pastikan bahwa Anda telah membaca “Isi Persetujuan” sebelum Anda mengajukan permohonan untuk memperoleh hak kepemilikan Mani Gajah dari ManiGajah123.Com. Silakan meluangkan waktu beberapa menit untuk membaca terlebih dahulu hal-hal penting yang juga menjadi kesepakatan atau persetujuan sesuai dengan yang disampaikan di bawah ini. Adapun persetujuan ini kami maksudkan untuk menghindari kesalahpahaman. Dan ketika Anda memutuskan untuk mengajukan permohonan untuk memperoleh hak milik Mani Gajah, maka kami anggap Anda telah menyetujui persetujuan yang sudah kami tetapkan :

  1. Keputusan Anda dalam memesan Mani Gajah di ManiGajah123.Com berlandaskan atas dasar kebutuhan, keinginan atau kesenangan pribadi tanpa paksaan dari pihak manapun.
  2. Kami selaku penyedia akan menjamin sepenuhnya bahwa Mani Gajah yang Anda pesan akan sampai dalam waktu kurang dari 7 sampai dengan 14 hari. Adapun mengingat bahwa setiap klien bertempat tinggal di tempat yang berbeda, maka Anda patut untuk menyadari bahwa lamanya pengiriman untuk tujuan Pulau Jawa akan memakan waktu lebih singkat dari pada pengiriman ke luar Pulau Jawa.
  3. Perihal layanan yang kami berikan kepada setiap klien, Anda juga harus mengetahui bahwa kami tidak memperdagangkan berkah, hal ini disebabkan bahwa berkah yang berasal langsung dari Allah SWT tidak mungkin bisa diperjualbelikan oleh seorang hamba.
  4. Mahar yang telah ditetapkan sudah sepatutnya Anda bayarkan dengan ikhlas sebagai tanda bahwa Anda telah menghargai karya dan usaha orang lain. Hal ini juga berpengaruh terhadap manfaat dari Mani Gajah yang Anda dapatkan, sebab berkah akan sulit Anda dapatkan apabila Anda masih berpikir tentang prinsip jual-beli.
  5. Mani Gajah yang tersedia di ManiGajah123.Com hanya diperbolehkan untuk digunakan pada tujuan-tujuan kebaikan. Tujuan kebaikan yang dimaksudkan adalah tujuan yang tidak merugikan diri sendiri, orang lain maupun alam sekitar ciptaan Tuhan. Penyalahgunaan Jimat Pengobatan dapat berakibat pada datangnya kesialan dan hilangnya berkah sampai Anda berniat untuk bertaubat atas penyalahgunaan tersebut.
  6. Mahar yang Anda keluarkan adalah semata-mata biaya pengganti operasional, bukan harga untuk membeli berkah yang sifatnya tidak terlihat.
  7. Apabila dalam perihal mahar Anda masih menganggap bahwa biaya yang Anda keluarkan dimaksudkan untuk jual beli, maka sesungguhnya Mani Gajah yang Anda dapatkan hanyalah berwujud fisiknya saja bukan keberkahannya.
  8. Selama Anda telah menyelesaikan proses pemesanan sebagaimana tata cara yang telah dijelaskan, maka Anda kami nyatakan telah menyetujui persetujuan yang berlaku dan pemesanan Mani Gajah tidak dapat dibatalkan.
  9. Dalam perihal keberkahan yang sempurna, kami sangat menyarankan kepada klien supaya selalu menyeimbangkan usaha batin dengan usaha lahir. Hal ini dimaksudkan karena dalam tiap-tiap usaha yang dilakukan terdiri dari 50% usaha lahir dan 50% lainnya merupakan usaha batin.
  10. Memperkuat hal penting pada persetujuan nomor 9, sebagai seorang manusia kita semua diharuskan untuk berikhtiar semampu mungkin. Tak kala seorang hamba berikhtiar sepenuh hati, maka usaha yang dilakukannya tersebut akan dihargai oleh Tuhan-Nya. Dan, selama berkecimpungnya kami dalam bidang spiritual ini, tingkat keberhasilan Jimat Pengobatan yang kami tawarkan mencapai 97%. Tingginya angka persentase di atas 90% tersebut tentu saja menjadi pertimbangan bagi Anda.
  11. Sebelum mengajukan permohonan untuk memiliki hak kepemilikan Mani Gajah kami sangat mengharapkan supaya Anda membaca artikel tentang Mani Gajah yang selalu kami perbarui setiap harinya guna kebutuhan akan pemahaman Anda sebagai seorang klien kami.
  12. Dalam hal pengajuan akan permohonan hak kepemilikan Mani Gajah. Anda akan memperoleh Mani Gajah sesuai yang Anda ajukan, baik itu Batu Mani Gajah dan Minyak Mani Gajah.
  13. Mani Gajah yang Anda peroleh dari situs ini merupakan media atau sarana pengasihan yang berdasarkan penuturan dari para guru ilmu hikmah. Dalam hal mengimplementasikan Mani Gajah dalam urusan duniawi, mungkin tiap orang akan mendapatkan hasil yang berbeda, ini tergantung dengan perjalanan hidup dari pengguna itu sendiri.   

Catatan :
“Jika sebelumnya Anda pernah memesan benda yang sama di tempat lain dan tidak merasakan berkah dari benda yang Anda dapat tersebut, maka kemungkinan besar hal tersebut terjadi karena Anda salah dalam menata hati Anda saat memesan.”

Benda-benda yang bersifat gaib atau tidak terlihat wujudnya haram diperjualbelikan dalam ajaran agama Islam yang kami anut. Karena berkah atau manfaat dari Mani Gajah tidak dapat dijelaskan secara logika, oleh sebab itu haram hukumnya bagi muslim memperjualbelikan benda-benda semacam itu. Oleh karenanya, keberadaan mahar yang kami anggap juga sebagai infaq tersebut memang sudah sepatutnya Anda infaq-kan meskipun seyogyanya tidak dianggap sebagai penanda jual beli, melainkan sekedar penghargaan atas jerih payah orang lain yang berusaha membantu Anda. Kalaupun niat membeli tetap ada, sesungguhnya yang Anda beli hanyalah wujud fisik benda atau Mani Gajah tersebut, bukan berkah maupun khasiat yang menyertainya.

Demikian semua persetujuan ini kami terangkan dengan tujuan agar Anda mendapatkan pemahaman yang semestinya. Sekalipun di luar sana ada begitu banyak pihak yang mengumbar janji luar biasa terkait tentang benda-benda sejenis Mani Gajah yang mereka iklan-kan, kami selaku Pesantren Online Alfalah Darussalam merasa lebih nyaman jika sudah menyampaikan informasi dan segala sesuatunya kepada Anda tanpa ditambah maupun dikurangi. Perihal kepercayaan yang Anda miliki, sepenuhnya kami serahkan kepada Anda, silahkan untuk mengajukan permohonan untuk memiliki hak kepemilikan jika merasa setuju dengan penjelasan di atas dan harap tidak memaksakan diri apabila Anda merasa ragu atau kurang setuju. Demikian persetujuan-persetujuan ini kami sampaikan, hal ini diharapkan dapat meminimalisir kesalahpahaman yang sering kali terjadi antara klien dengan penyedia layanan.