Satu Langkah Mudah Merawat Mani Gajah

Kumpulan Artikel Lainnya » Satu Langkah Mudah Merawat Mani Gajah

Batu/Kristal Mani Gajah memang perlu perawatan agar tetap mengkilap dan khasiat nya terjaga. Untuk perawatan Batu/Kristal Mani Gajah sebenarnya tidak sulit. Hanya saja dibutuhkan waktu rutin atau sedikit waktu luang Anda untuk membersihkan nya. Berikut adalah cara mudah untuk merawat Batu/Kristal Mani Gajah Anda.

Agar Kristal anda tetap mengkilap, ada baiknya secara rutin Kristal Anda di olesi dengan minyak essential oil, semacam minyak zaitun (olive oil), atau bibit minyak wangi yang tidak mengandung alkohol. Untuk mengkilapkan nya boleh juga menggunakan Bahan dari Kertas serbuk intan (Diamond Poweder) dapat Anda beli di toko gemstone terdekat atau menggunakan daun pisang kering.

Dan Bagi Anda yang sudah memiliki Mani Gajah yang berbentuk kristal, perlu diketahui bahwa kristal tersebut lebih mudah pecah. Oleh karena itu harap berhati-hati bila Anda membawanya. Namun seandainya kristal Anda pecah. Sebenarnya kristal Anda masih bisa di gunakan. Karena dia bersifat Reformable (bisa dibentuk ulang). Dan jangan membuang pecahan kristal tersebut. Tetapi bawalah ke pengrajin batu akik (Gemstone) untuk di asah dan dibentuk kembali dalam ukuran yang lebih kecil, dan dalam bentuk yang berbeda.

Seumpamanya dibentuk liontin untuk anting ataupun untuk batu cincin. Dan itu sebenarnya keuntungan bagi Anda. Yang memesan kristal Mani Gajah dalam bentuk pendulum. Karena ukurannya yang besar, maka kristal tersebut masih bisa di potong lagi menjadi lebih dari satu untuk ukuran yang lebih kecil. Dan bila anda ingin mengasahnya sendiri, bisa dibuat mata cincin.

Sangat mudah bukan cara perawatannya, selain mudah dirawat mani gajah juga memiliki daya pemikat yang tinggi maka jangan sia-sia kan kesempatan untuk memiliki batu atau kristal mani gajah ini.

Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Mani Gajah dengan mendayagunakan energi pengasihan yang dimilikinya untuk melipatgandakan pancaran daya tarik seseorang sekaligus mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan perasaan. Energi Mani Gajah juga akan secara otomatis membuka aura kecantikan/ketampanan dan aura pengasihan orang yang memilikinya.

Sarana atau media pengasihan yang memiliki dua bentuk yakni Batu dan Minyak ini merupakan solusi spiritual yang akan menyempurnakan kehidupan asmara Anda. Di tangan Ustadz Ajib Mustajib Mani Gajah diisi dengan doa-doa khusus yang pada akhirnya memperkuat energi pemikat yang terkandung di dalam nya. Penjelasan lengkap tentang Mani Gajah dapat Anda baca DISINI!