Tips Menghadapi Pasangan Yang Sedang Marah

Kumpulan Artikel Lainnya » Tips Menghadapi Pasangan Yang Sedang Marah

Memiliki pasangan yang temperament dan pemarah memang gampang-gampang susah. Sifat nya yang tidak bisa ditebak bisa jadi membuat Anda gerah dan sudah pasti memiliki niatan untuk segera pergi dengan keadaan seperti ini.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dipakai untuk menghadapi tipe pasangan yang seperti ini. Berikut beberapa tips yang bisa dijadikan referensi:

      1.    Berbicara lah dengan lembut

Ketika pasangan Anda  masih saja marah-marah padahal Anda sudah meminta maaf, hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan membiarkan nya terlebih dahulu baru Anda mulai memasuki alam bawah sadar nya dengan menggunakan nada yang lembut. Berbicara lah dengan pelan-pelan dan pasti. Anda tidak perlu membentak karena hal tersebut akan semakin membuat nya marah.

     2.    Mundur saja

Maksud nya bukan untuk mundur dan tidak kembali lagi kepada pasangan Anda. melainkan untuk memberinya waktu untuk tenang terlebih dahulu sebelum akhirnya Anda yang mulai berbicara.

      3.    Meminta maaf

Dalam sebuah hubungan tidak ada menang atau pun kalah. Semua nya sama dan ketika Anda tahu bahwa Anda lah penyebab kemarahan pasangan Anda, segeralah untuk meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi nya lagi.

      4.    Dengarkan saja apa kata nya

Sebenarnya hampir sama seperti perempuan. Pria juga butuh teman curhat. Curhat dalam segala hal yang mengganjal di pikiran nya.  Karena selain Anda memposisikan diri Anda untuk menjadi pasangan yang baik, Anda pun juga harus menjadikan diri Anda sebagai teman untuk nya.

      5.    Buat lah perjanjian

Ada baik nya jika Anda membuat perjanjian dengan pasangan Anda. Semisal Anda tidak akan membuat kesalahan yang sama sehingga dapat membuat pasangan Anda marah-marah. Atau pun sebalik nya, pasangan Anda harus berjanji dengan Anda untuk tidak marah-marah tanpa alasan. Janji-janji ini yang harus ditepati seiring berjalan nya hubungan.


Semoga bermanfaat.