Trik Membuat Agar Pasangan Anda Tidak Selingkuh

Kumpulan Artikel Lainnya » Trik Membuat Agar Pasangan Anda Tidak Selingkuh

Perselisihan atau pun perselingkuhan memang tidak bisa dihilangkan begitu saja. Pasti ada. Yang perlu dilakukan adalah dengan meminimalisir. Kalau ada yang bilang susah memang gampang-gampang susah. Nama nya pasti ada saja khilaf nya. Oleh sebab itu lah ada beberapa trik yang bisa dilakukan agar perselingkuhan tidak terjadi begitu saja.

Berikut beberapa trik yang bisa dijadikan referensi:

 

 

 

      1.    Menjaga Kecantikan

Mungkin tampil secantik mungkin di depan pasangan Anda bukan lagi hal yang istimewa. Namun, ketika Anda melakukan hal ini, pasangan Anda pun tidak akan pernah bosan menatap Anda dan tetap menjadikan Anda wanita yang paling cantik di mata nya. Tidak ada salah nya untuk mencoba hal ini.

      2.    Memperlakukan nya dengan spesial

Bukan hanya wanita saja yang senang bila dipuji. Pria pun sebenarnya begitu. Bisa jadi pasangan Anda memutuskan untuk berselingkuh karena dia merasa kurang mendapat perlakuan yang spesial dari Anda. Tahukah Anda bahwa hanya pujian kecil saja dapat membangkitkan rasa percaya dirinya? Mulai sekarang, belajar lah untuk memuji nya. Meskipun hanya sedikit. Karena hal tersebut lah yang akan membuat pasangan Anda semakin merindukan Anda.

     3.    Tatapan mata

Ada satu hal yang dapat membuat keharmonisan Anda tetap berjalan lancar. Adalah sebuah tatapan yang sering kali terlupakan ketika usia hubungan sudah semakin lama terjalin. Tanpa disadari, banyak yang melewatkan keharmonisan saat awal-awal menjalin hubungan. Oleh sebab nya, tidak ada salah nya jika Anda mulai melakukan hal ini kembali.

      4.    Cegah perselingkuhan

Hal ini semacam dengan konsekuensi saja. Bukan berarti ancaman. Anda cukup mengatakan bahwa mungkin saja Anda akan mengakhiri hubungan jika hal tersebut terjadi. Karena sudah tidak ada lagi kepercayaan akan kekasih Anda. Dengan begitu, pria yang benar-benar mencintai Anda akan merasa bahwa dia tidak perlu melakukan hal itu karena Anda sudah memberikan hati Anda untuk nya.

      5.    Mengikat nya

Mengikat bukan berarti mengekang nya dengan tidak memperbolehkan nya melakukan hal yang dia suka. Mengikat maksud nya adalah dengan membuat nya benar-benar tidak bisa berpisah dengan Anda apapun alasan nya. Dengan Anda berhasil membuat nya merasakan hal tersebut, sudah pasti Anda tidak akan kehilangan pasangan Anda. Bahkan ketika pasangan Anda mendapat bisikan untuk berselingkuh, dia akan memikirkan hal ini 1000 kali yang artinya hal tersebut tidak mungkin untuk dia lakukan. Karena dia sudah memiliki Anda.